Wednesday 23 August 2017

Turunkan hipertensi dalam seminggu dengan rempah ini

Turunkan hipertensi dalam seminggu dengan rempah ini,- hipertensi atau tekanan darah tinggi termasuk satu penyakit yang bersifat slient killer. Sebab penyakit ini memang tidak langsung menimbulkan bahaya kesehatan yang terlihat. Namun saat kambuh, maka hipertensi atau tekanan darah tinggi bisa berujung dengan stroke.

Untuk itulah bagi kamu yang menderita hipertensi, kamu wajib untuk mengobati penyakit ini dengan penanganan yang tepat. Selain obat-obatan, ternyata ada lho beberapa rempah-rempah yang bisa membantumu menurunkan hipertensi bahkan hanya dalam waktu seminggu. Berikut adalah daftarnya:

Daun mint
Daun mint sangat bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah serta meningkatkan produksi sel darah yang sehat. Dengan demikian daun mint juga bermanfaat untuk mengendalikan hipertensi.

Lavender
Menghirup aroma lavender di percaya mampu mengurangi stres dan ketegangan mental. Stres sendiri di kaitkan dengan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Sehingga menghirup lavender sangat bermanfaat untuk mengurangi tekanan darah tinggi.

Oregano
Oregano jamak di gunakan sebagai bumbu penyedap masakan italia. Selain itu, mengonsumsi oregano ternyata bermanfaat untuk mengurangi tekanan darah tinggi karena sifatnya yang kaya akan antioksidan dan mengandung asam lemak omega 3. Kabar baiknya, asam lemak omega 3 ini juga bermanfaat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh anda.

No comments:

Post a Comment